Sesobek Catatan

: Kepala yang Terpenggal Kenangan

karena aku sudah tidak terlalu berani untuk menghadirkanmu di dalam kepalaku. maka izinkan aku untuk mengisi hidupku dengan ketersengalan gambar-gambar yang tak pernah bisa bicara padaku.

mengingatmu hanyalah kembali menyusun masa lalu dengan banyak dendam dan sedikit harapan. aku benci aku yang tak pandai membaca. aku benci aku yang tak pandai berkata-kata.

waktu itu… waktu itu… kesempatan hanya kuanggap debu. Dan keraguan adalah jejak tercetak tebal! tebal!

Yogya, 5 Nov 08’

00.31 WIB

Tentang suluhpw

Suluh Pamuji W. lahir di Semarang, 9 Juni 1987. Aktif kuliah dan bergiat di FSB RéTORIKA (Filsafat UGM). Beberapa puisinya pernah dimuat Pontianak Post. Kemudian beberapa esai dan artikelnya lumayan sering menghiasi Buletin di kampusnya, seperti: Jahe, Hitam-Putih dan Ré-Med (RéTORIKA Media). Sementara ini berdomisili di Yogya.
Pos ini dipublikasikan di Bagasi Sajak. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

